Loading...

Bantu Mereka Yang Lapar Melalui Program Lapor Lapar

Image

Posted By : Rahayu Saputro

Date : 01 March 2024

Bekasi-Bertepatan di hari jum'at (01/03/24), Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa membagikan makanan di sejumlah titik di Jabodetabek. Kegiatan bertajuk Lapor Lapar ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat, pemilik warung nasi, dan masyarakat.

Salah satu lokasi dalam kegiatan ini adalah Terminal Kota Bekasi. Masyarakat sekitar merasakan bahagia karena menikmati sajian makanan yang dibagikan.



"Semoga kegiatan ini bisa terus menerus membantu masyarakat yang berada di lokasi terminal ataupun stasiun. Karena di terminal ataupun stasiun masih banyak Masyarakat yang perlu dibantu, alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini sangat membantu terhadap kami. Mulai dari pedagang asongan, pengamen, juru parkir, kornet bus bahkan sampai tukang ojek. Semuanya sangat senang dengan adanya lapor lapar ini, semoga kedepannya dompet dhuafa bisa melaksanakan kegiatan ini sampai keseluruh Nusantara." ujar Pak Jaya salah satu penerima manfaat.

Begitu dengan Pak Parmin pemilik warung mengatakan "Terimakasih kepada dompet dhuafa karena dengan lapor lapar ini bukan hanya dagangannya yang diborong tapi bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di terminal induk Bekasi ini".

-
-
98

Komentar