Loading...

LPM Dompet Dhuafa Sajikan Ketupat Lebaran Untuk Petugas Medis dan Keluarga Pasien

Image

Posted By : Rahayu Saputro

Date : 12 April 2024

Keceriaan lebaran dirasakan seluruh masyarakat, semua merasakan bersama berkumpul dengan keluarga. Namun ditengah moment hari raya, ada sebagaian orang harus merayakannya dengan perjuangan seperti rumah sakit.

 

Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa kembali menghadirkan kegiatan Ketupat Lebaran pada moment hari raya Idul Fitri 1445 H, Rabu(10/4/24). Bekerjasama dengan 11 rumah sakit yang ada di Jabodetabek, sajian makanan ketupat lebaran dihadirkan untuk mereka petugas medis dan keluarga pasien yang merasakan lebaran di rumah sakit.

 

 

 

 

Mustaki selaku Manager Program LPM Dompet menjelaskan kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian ini untuk semua masyarakat agar bisa merasakan kebahagiaan di hari raya. "Ketupat ini identik menjadi sajian nikmat di hari raya. Kami sajikan untuk mereka yang sedang betugas atau keluarga pasien yang harus berjaga di rumah sakit. Mereka yang tidak kepikiran menyantap makanan tersebut di hari raya, kita sajikan melaluo program Bina Rohani Paisen." pungkasnya.

 

 

 

 

 

Fitroh selaku pic program di RS. Sitalana merasakan respon yang positif dari mereka yang mendapatkan makanan Ketupat Lebaran kali ini. "Para petugas medis, keluarga pasien, mereka senang sekali dapst makanan ketupat Lebaran kali ini. Disela kesibukannya bertugas, masih bisa merasakan nikmatnya hari raya berdama di rumah sakit." tuturnya.(LPM/Ray)

-
-
48

Komentar