Loading...

LPM Dompet Dhuafa siapkan Dapur Keliling Hingga Layanan Pijat di Pos Mudik Ramah Keluarga

Image

Posted By : Rahayu Saputro

Date : 08 April 2024

Sejak Sabtu (6/4/24), menurut Kementerian Perhubungan sudah sebanyak 1,1 juta orang meninggalkan Jabodetabek. Antusias masyarakat menyambut hari raya idul fitri semakin terasa dengan perjalan mudik ke kampung halaman.

 

LPM Dompet Dhuafa turut serta dalam meberikan pelayanan terbaiknya bagi para pemudik di Pos Mudik Ramah Keluarga Dompet Dhuafa. Mulai dari sajian makanan berbuka dan sahur dari Dapur Keliling hingga layanan pijat / refleksi gratis di hadirkan di 7 titik.

 

 

 

 

Moh. Noor Awaluddin Asjhar selaku Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa menjelaskan adanya layanan Pos Mudik ini semoga bis amembantu para pemudik. "Sajian makanan Dapur Keliling dapat menjadi santapan pemudik ketika beristirahat. Hingga adanya layanan pijat gratis menjadi refleksi pemudik agar menghilangkan rasa pegal dalam perjalanan. Semoga dengan layanan ini bisa menjadikan pemudik lebih bugar dan kondisi prima untuk perjalanan." jelasnya.

 

 

 

Reza bersama istri mudik menggunakan motor menuju Pemalang, sedang merasakan layanan pijat gratis bagi pemudik (Dok. Dompet Dhuafa)

 

Reza (28) seorang pekerja di pabrik sepatu dari Cikarang menuju Pemalang senang bisa singgah di Pos Mudik Ramah Keluarga Dompet Dhuafa yang ada di Cirebon. Setelah mengendarai motor bersama istrinya, ia merasakan pelayanan pijat. "Tadi saya di urut dan juga juga cek darah gratis. Adanya layanan disini sangat membantu bagi para pemudik." ungkapnya.

 

 

 

 

Di Terminal Kampung Rambutan, Mama Azam pemudik tujuan Palembang bersama keluarga merasakan bahagia ketika singgah di Pos Mudik Ramah Keluarga Dompet Dhuafa. "Bagus adanya ini, buat nunggu bareng anak-anak jadi gak bosen. Semoga Dompet Dhuafa semakin maju dan sukses selalu". ungkapnya.(LPM/Ray)

-
-
43

Komentar