Loading...

Siswa Siswi Muara Gembong Rasakan Bahagia Hadirnya Darling

Image

Posted By : Rahayu Saputro

Date : 21 May 2024

Bekasi - Berlokasi di SMPN Satu Atap Muara Gembong Bekasi, Dapur Keliling (Darling) menghadirkan makanan bergizi untuk siswa siswi dan guru, Senin (20/5/24). Menu yang sajikan menjadi Makan Siang terdiri dari Nasi, Ayam, Sayur Capcay, Tempe, Buah, dan Air Mineral.

Kegiatan ini melibatkan para guru dan petugas di sekolah dalam memasak menu makanan. Setelah makanan 200 porsi siap disajikan, siswa-siswi menyambut dengan semangat dan berbaris rapih untuk mendapatkan makan siang.

"Kami Para Guru SMPN Satu Atap Muara Gembong mengucapkan banyak terimakasih atas hadirnya Darling di sekolah kami." Ujar Kepala Sekolah beserta Guru.

Bapak Kamaludin selaku Kepala LPM Dompet Dhuafa menjelaskan program Darling akan terus melayani masyarakat dengan sajian makanannya.

"Darling akan hadir ditengah masyarakat untuk mengentaskan persoalan kelaparan dan gizi bagi anak. Untuk itu perlu adanya dukungan dan kolaborasi antar lapisan masyarakat demi membantu mereka yang sedang kesulitan dalam kebutuhan pangan." jelasnya. (LPM/Ray)

1
-
387

Komentar